Monday 6 May 2013

Registrasi Kartu Prabayar Anda


Seperti yang kita semua tahu, setiap anda membeli kartu prabayar baru, anda harus mengaktifkannya dengan proses Registrasi Prabayar. Akan tetapi, bila kita bandingkan proses registrasi ini dengan saat kewajiban untuk meregistrasi kartu prabayar anda saat pertama kali dilakukan beberapa tahun yang lalu, kita bisa melihat bahwa proses registrasi kartu prabayar saat ini jauh lebih mudah. Bila anda menggunakan Kartu Simpati, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan.

Jenis Registrasi Kartu Simpati
Ada 4 cara Registrasi Prabayar yang bisa anda lakukan, bila anda menggunakan Kartu Simpati. Pertama adalah menggunakan menu registrasi yang muncul saat anda memasang kartu. Pada menu TSEL di urutan ke 4 anda hanya perlu menekan Daftar. Cara kedua adalah dengan SMS. Anda hanya perlu mengetik DAFTAR dan mengirimnya ke nomor 4444. Selain itu anda juga bisa menggunakan e-mail, yaitu dengan mengirim email ke cs@telkomsel.co.id dengan subyek registrasi prabayar. Dan cara terakhir adalah menghubungi customer service di nomor 116.
Mengapa Harus Registrasi?
Saat anda meregistrasi kartu prabayar anda artinya anda setuju dan mematuhi aturan yang diberlakukan oleh pihak operator. Bila anda menggunakan Kartu Simpati, maka pihak operator dalam hal ini adalah Telkomsel. Dan, bila anda tidak meregistrasi kartu prabayar anda, maka, pihak operator berhak untuk menon-aktifkan kartu anda. Jadi, bila anda membeli kartu prabyar, registrasi adalah hal pertama yang harus anda lakukan.

No comments:

Post a Comment