Monday 6 May 2013

Berinternet Ria Dengan Simpati



Internet dimana saja
Era internet sudah melanda Indonesia sejak lama. Saat ini setiap rumah di kota-kota besar di Indonesia hampir semua memiliki koneksi internet. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa internet sudah menjadi kebutuhan yang penting. Tugas-tugas sekolah atau kantor semakin mudah untuk dilakukan dengan bantuan internet. Dan hampir semua pertanyaan bisa dijawab dengan bantuan internet. Tapi, provider yang memberikan jasa internet yang oke belum banyak.

Simpati internet oke
Telkomsel adalah salah satu perusahaan yang memberikan layanan internet yang oke lewat produk-produknya seperti Kartu Halo, Kartu As, dan Kartu Simpati. Layanan ini adalah layanan tanpa kabel sehingga bisa diakses dari mana saja dan kapan saja. Teknologi yang digunakan pun beragam seperti HSDPA/3G/EDGE/GPRS. Dengan kecepatan 7.2 Mbps, kamu bisa mendownload apa saja dengan cepat. Kamu juga bisa memilih Paket Data yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
Berikut ini adalah keuntungan yang bisa kamu pakai setelah kamu mengaktifkan Paket Data internet anda menggunakan Simpati. Paket yang ditawarkan mudah dikontrol jadi kamu tidak perlu khawatir dengan pemakaian kamu setiap saat. Paket unlimited tidak memberikan kamu batasan waktu. Paket time based bisa dikontrol berbasis waktu. Karena kamu memakai Simpati yang berada dalam paying jaringan Telkomsel, maka kamu bisa melakukan akses internet dimana saja dengan jaringan handphone apa saja di Indonesia.

No comments:

Post a Comment