Tuesday 21 May 2013

Paket Internet Fantastis dari Telkomsel Flash


Jika anda adalah seorang penikmat tarif Internet Murah, dan anda masih mencari pilihan layanan internet murah nan berkualitas, Telkomsel Flash merupakan jawaban bagi anda. Terdapat berbagai pilihan paket internet dengan harga yang cukup murah dan terjangkau dengan sinyal yang relatif kuat bagi seluruh pengguna internet di Indonesia.

Anda tentunya dapat berlangganan paket unlimited dari Telkomsel Flash, jika anda membutuhkan koneksi internet tanpa batas dan dapat mendukung segala aktifitas berinternet anda. Anda dapat membeli kartu perdana Telkomsel Flash yang telah berisi akses internet dalam waktu 90 hari dengan pemakaian rata rata bulanan sebesar 300MB dan dengan kecepatan diatas rata-rata sebesar 384 kbps. Anda juga dapat mendaftarkan paket internet murah selama 3 bulan ini dengan mendaftar terlebih dahulu dengan menekan kode ‘ul reg 100’ dan dapat anda kirimkan ke 3636.

Bahkan harga paket internet murah ini hanya Rp 50.000,- dan dapat anda gunakan dalam kurun waktu 30 hari. Anda juga dapat selalu melakukan pengecekan berkala untuk bonus dengan  mengetik ‘ul info’ dan dapat segera anda kirimkan ke 3636 ataupun ke *363#. Jadi, nikmati kenyamanan dalam browsing dan berinternet dengan paketan Internet Murah dan bombastis yang telah diberikan oleh Telkomsel Flash, bagi anda para pelanggan setia Telkomsel dimanapun anda berada dan kapanpun anda menginginkannya.

No comments:

Post a Comment