Sunday 14 April 2013

Tips Mengaktifkan GPRS Kartu As


Apa Itu GPRS, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa perkembangan teknologi telah memberikan dampak yang luar biasa bagi kehidupan manusia. Mengirim dan mencari informasi menjadi kegiatan yang mudah. Terlebih lagi, canggihnya telepon seluler saat ini membuat hal ini menjadi lebih efektif dan efesien. Anda sekarang bisa browsing internet langsung dari handphone anda. Seperti yang anda ketahui, beberapa provider seperti kartu As menyediakan layanan General Packet Radio Service, atau lebih dikenal dengan sebutan GPRS. Dengan menggunakan layanan ini, anda bisa mengirim email, MMS dan kegiatan browsing lainnya dengan cepat. Tarif GPRS kartu As pun jauh lebih murah dari pada provider lain. Jika ingin menggunakan layanan ini, berikut tipsnya:


Cara Mengaktifkan GPRS 
Anda bisa mengaktifkan GPRS dengan menggunakan layanan Telkomsel One Stop dengan mengetik *999# lalu lanjutkan dengan menekan OK. Kembali klik OK pada pilihan KartuAs-ku dan pilih layanan Aktivasi Layanan > GPRS. Setelah menekan OK, tunggu sampai anda mendapatkan sebuah pesan tentang proses aktivasi layanan GPRS tersebut. 

Selain dengan menggunakan layanan Telkomsel One Stop, anda juga bisa mengaktifkan layanan GPRS dengan mengirim sebuah sms ke nomor 6616. Anda hanya perlu mengetik GPRS diikuti dengan nomor Integrated Circuit Card Identification atau lebih dikenal dengan ICCID yang dapat anda temukan di belakang simcard anda. Kirim ke 6616 dan tunggu balasan dari operator. Untuk Tarif GPRS, anda bisa menanyakan hal ini pada operator anda.


No comments:

Post a Comment