Monday 15 April 2013

Paket SMS yang cocok dengan kantong mahasiswa


Jaman yang serba modern seperti sekarang ini, anak muda sudah semakin jeli dan jelas dalam memilih Paket SMS yang akan mereka gunakan. Pertimbangannya adalah karena anak muda terlebih mahasiswa dan pelajar masih terbatas pada keadaan uang saku dan uang pulsa yang memang dibiayai oleh orangtuanya.

Karena itu, kartu AS dapat menjadi pilihan utama dan pertama anda dalam memfasilitasi komunikasi anda dengan kerabat, keluarga dan teman. Ada banyak sekali jenis paket yang bisa ada temukan dan gunakan pada profider kartu AS salah satunya untuk Paket SMS dan telpon hanya dengan Rp 500,- saja. Sangat hemat bukan. Dengan uang Rp 500,- saja anda sudah bisa mengirim sms dan bertelpon ria dengan pacar, sahabat , orang tua, kakak adik selama yang anda inginkan. Paket seharga Rp 500,- itu bisa anda gunakan untuk mengirimkan sms sampai sebanyak 1000 kali sms. Dimana lagi anda bisa menemukan paket sehemat ini selain dengan menggunakan kartu AS? Coba anda hitung biaya per bulan yang harus anda keluarkan.

Jika anda memiliki budget Rp 10.000 untuk membeli pulsa maka anda bisa ber-sms ria hingga jempol anda bengkak. Dan juga kartu AS mendukung siapa saja dengan keadaan uang saku yang mepet tetapi ingin berkomunikasi dengan rekannya. Saat ini komunikasi tidak lah harus mahal dan menghabiskan hingga ratusan ribu rupiah.

No comments:

Post a Comment