Monday 15 April 2013

Kartu As, GSM Paling Murah


Kecanggihan Teknologi Dewasa Ini. Dewasa ini, mencari atau bahkan menyebar informasi menjadi hal yang mudah untuk dilakukan. Bayangkan saja beberapa tahun lalu ketika dunia teknologi hanya hidup diseputar pengiriman pesan teks dan panggilan telepon saja. Berbeda dengan saat ini di mana teknologi GPRS telah ditemukan dan digunakan, membuat siapa saja mampu untuk mengakses internet langsung dari telepon genggam mereka masing-masing. Hebatnya lagi, operator dapat melihat kondisi pasar gsm yang terlihat menjanjikan. Mereka berlomba-lomba untuk memberikan layanan terbaik mereka namun dengan Tarif GSM Paling Murah. Mungkin anda sedikit khawatir dan ragu untuk menggunakan promo jenis ini. Berikut mungkin sedikit informasi yang akan membantu bagi anda untuk memilih operator yang tepat.


Kelebihan Kartu As 
Telkomsel telah menyediakan layanan yang luar biasa selama bertahun-tahun. Salah satu produknya yang paling dinikmati adalah Kartu As. Ini mungkin terjadi karena melalui Kartu As, banyak sekali promo paket yang diberikan. Paket-paket ini pun bermacam-macam. Mulai dari paket chat, paket sms, bahkan sampai pakat telepon dan internet, semua disesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing. 
Namun yang pasti, Kartu As menyediakan Tarif GSM Paling Murah. Bagaimana tidak? Dengan menggunakan paket nelpon nya anda bisa menelpon siapa saja dan di mana saja hanya dengan Rp. 20 per 30 detik pertama. Tidak ada operator lain yang bisa semurah ini, namun tetap memberikan layanan yang memiliki kualitas tinggi.

No comments:

Post a Comment